Ads 468x60px

Pages

Senin, 05 September 2016

Selamat Lebaran 1432 H

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar..........
Alhamdulillah, lebaran kali ini Kang Eko dan Keluarga masih diberikan kesehatan dan keimanan  serta kesempatan untuk menemui lebaran 1432H ini oleh Allah SWT. Lebaran kali ini Kang Eko mendapatkan libur selama 1 minggu dimulai dari 29 Agustus - 3 Agustus 2011. Dan tepat Jam 07.30 tanggal 29 Agustus 2011 hari Senin Kang Eko beserta Istri (Umi Asih) dan Anak (Adik Hannun), meluncur dari Kota Boja Kendal menuju ke Pemalang tempat kelahiran Istri Kang Eko. Tepatnya di gg. Anggur Kel. Bojongbata, Pemalang.

Perjalanan menuju ke Pemalang terasa sangat lancar, karena kami berlawanan arah dengan arus mudik lebaran. Kang Eko sekeluarga naik Bus. Sayang sopirnya ngantuk sehingga sempat was-was juga selama perjalanan. Tepat Jam 11, Alhamdulillah, Kang Eko dan keluarga sampai di Rumah Pemalang. Cuaca di sana sangat terasa panas tapi Kang Eko dan keluarga sangat bersyukur masih dapat mudik ke kampung halaman Istri Tercinta.

Untuk Lebaran kali ini Kang Eko memang belum sempat ke kampung halaman Kang Eko di desa Sumberjo Kab. Rembang, sebelah barat Pasar Kota Rembang, dikarenakan ada si kecil HANNUN. Kasihan kalau harus menempuh perjalanan bolak-balik Pemalang Kendal Rembang, karena umurnya baru 14 bulan.

Oya, Pada kesempatan yang suci ini di lebaran 1432 H, Kang Eko menyadari telah banyak berbuat salah kepada para pengunjung setia blog ini, banyak pertanyaan yang Kang Eko belum bisa / sempat jawab, dan banyak juga jawaban yang mungkin masih sangat kurang bisa memuaskan penanya di blog ini. Satu lagi saat ini Kang Eko juga jarang banget update blog kang Eko ini, karena kesibukan kang Eko dalam mencukupi nafkah buat Keluarga.


Untuk itu Kang Eko dan Keluarga mengucapkan :
Taqabalallahu Minna Wa Minkum,
Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Nyuwun Pangapunten Sedoyo Kalepatan Kang Eko lan Keluarga dumatheng Panjenengan Sedoyo.
Semoga Amal Ibadah kita semuanya di Terima oleh Allah SWT, Amiinnnn..
Buat yang Non Muslim selamat LIBURAN Hari Raya Idul Fitri, Semoga kebahagian selalu menyertai kita semua.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar