Ads 468x60px

Pages

Rabu, 14 September 2016

RESETTER CANON MP245

CARA MERESET CANON MP245



Untuk REset Manualnya ikuti langkah ini bos:
Ni cara manualnya,
* pwr conect-press Stop/Reset (jangan dilepas)
* press Power (jangan dilepas)-press 2 X Stop/Reset-lepaskan kedua tombol
(di lcd tampak "0")-turn off printer (wait 4 few minutes)
* turn on printer tunggu sampai lcd ada angka "1"

Rangga : bos pnya reseter bwat canon mp 245 g?

saya : masih browsing bos
drivernya udah nemu pa belum
aku barusan buka treknisi printer
langsung brosing
sapa tahu nemu :D:D


Rangga : udh...


saya : aku minta link drivernya bos
ni aku juga lagi browsing ga nemu nemu

Rangga : cari aja di www.canon.com
search ja driver nya ngambil nya yg asia
udah kelar bos pake reseter mp 198 jga bisa

saya : siiippp
bisa diupload ke teknisi printer bos
oh ya cara caranya gimana bos
ntar biar tak masukin di teknisi printer

Rangga : cara nya biasa riset manual biasa spaya dia safe mode dulu.
udh nasuk safe mode panggil reseter mp 198 nya set usb nya trus main trus platen udh gtu ja..

saya : oh ya cara masuk save mode gimana bos

Rangga : d reset manual ja..

cara reset manual

Canon MP
dengan printer powered off tetapi terhubung ke sumber listrik, Anda harus:
A) Tekan stop / tombol reset, kemudian tekan tombol [ON / OFF tombol] untuk me-restart
B) Press [ON / OFF] lagi dan kemudian tekan dua kali menghentikan / tombol reset.
C) Press [ON / OFF] & Stop / tombol reset bersama-sama, ini saatnya untuk memasuki
status perbaikan dan daya lampu akan hijau,
D) Tekan stop / reset 4x tombol dan lampu peringatan akan keluar
di [ON / OFF] tombol.
E) Matikan printer. (Harus mematikan) dan kemudian hidupkan lagi.
Gunakan dengan resiko sendiri, aku akan mencoba cara ini dan saya Pixma MP145 tidak
berkedip lagi.

Jumlah Reset
menekan tombol
LED Fungsi Keterangan
0 time Green Power off

1 kali Orange Service pola cetak
2 kali Green EEPROM print
3 kali Orange EEPROM reset
4 kali Green Limbah ulang tinta counter

5) Cabut kabel power. (Untuk MP145 / MP150)
6) Turn Off Power. (Untuk MP160)

RESETTER MP198
klik disini untuk download resetternya

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar