Ads 468x60px

Pages

Senin, 12 September 2016

Cara Buka Print Head Printer Epson T60

Hello Sobat, akhirnya Bang Mone bisa posting lagi maklum sobat lagi sibuk heheheh,  Kali ini Bang Mone dari TukangTinta.Com ingin membagikan pengalaman tentang " Cara Buka Print Head Printer Epson T60 ", perlu diketahui sebelumnya sobat dimana yang namanya print head printer itu ada masa pakai dan akan rusak pada waktunya, nah!! saat ini Bang Mone ingin berbagi bagaimana cara membuka print head pada printer Epson T60. Langsung saja tanpa Bas Bis Bus alias Basa Basi Busuk, sobat lihat langkahnya dibawah ini, 

Langkah Awal, siapkan peralatan yang dibutuhkan seperti :
  1. Obeng Plus.
  2. Obeng Min. 


Pertama sobat buka casing printernya dengan benar, setelah casing printer terbuka, lanjut!! congkel pengait chip contact dibelakang rumah head, lalu pengait samping print head menggunakan obeng min, lalu angkat chip contactnya, kemudian buka baut print head menggunakan obeng plus, setelah itu angkat print head lalu cabut kedua kabel flexi print headnya, untuk contoh gambar saya sertakan disamping.



Sekian artikel Bang Mone dari TukangTinta.Com mengenai " Cara Buka Print Head Printer Epson T60 ", Semoga dapat bermanfaat, berguna dan menginspirasi sobat semua.




> Download Program Resetter Printer Epson T60 klik disini
> Download Driver Printer Epson T60 klik disini

Salam,
Bang Mone dari TukangTinta.Com
www.tukangtinta.com
Mobile.+6281285309997
PIN BB 7E0EB6C2

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar